Tips Jual Kurma Segar

Usaha jual kurma segar merupakan peluang usaha yang susah susah gampang. Namun jika berhasil melakukannya dengan baik maka keuntungan besar dapat diperoleh. Permsalahan dari usaha jual kurma tersebut terletak pada buahnya. Jika pada kurma yang biasanya dikonsumsi pada bulan Ramadhan atau bahkan pada hari hari biasa merupakan buah kurma yang kering. Kurma tersebut adalah kurma yang telah matang dan dikeringkan terlebih dahulu sebelum di perjual belikan. Hal tersebut ditujukan agar buah kurma tersebut dapat bertahan untuk waktu yang lebih lama karena kandungan airnya yang sudah tidak ada. Namun jika pada buah kurma segar merupakan buah kurma yang masih muda dan tidak boleh dikeringkan karena akan menghilangkan kesegarannya. Tetapi yang menjadi kekurangan adalah buah kurma segar tersebut akan mudah membusuk karena kandungan air yang dimilikinya.


            Untuk kurma segar sendiri memanglah jenis kurma yang sangat jarang dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia karena yang sudah biasa dikonsumsi merupakan kurma yang sudah dikeringkan. Namun kurma segar merupakan kurma yang memiliki banyak khasiat dibandingkan dengan kurma yang sudah di keringkan. Terlebih lagi kurma segar adalah jenis kurma yang biasa dimakan oleh orang orang timur tengah. Untuk khasiat dari kurma segar sendiri dapat membantu pasangan suami istri untuk segera mendapatkan keturunan. Hal tersebut memang sudah banyak yang mendengarnya dan memang sudah terbukti. Dalam kandungan kurma tersebut terdapat nutrisi yang membantu memperbaiki kualitas sperma dan meningkatkan kesuburan wanita. Kama dari itu banyak pasangan suami istri yang mencari penjual yang jual kurma segar tersebut.

            Namun dikarenakan tidak setiap pasangan suami istri selalu membutuhkan kurma segar tersebut dan juga kura segar tidak dapat bertahan lama. Makah al tersebutlah yang manjadi kendala untuk usaha jual kurma segar . Namun permasalahan tersebut masih dapat diselesaikan dengan menyimpannya pada lemari pendingin yang akan selalu menjaga kesegaran dari buah kurma tersebut. Agar mempercepat proses penjualan juga dapat mempromosikan di internet juga. Untuk kurma segar tersebut selain dapat membantu mengatasi kemandulan juga dapat mengobati penyakit tekanan darah tinggi dengan mengonsumsinya secara rutin.

Posted on Tags