sumbaronline
utama auto rental
headline
Kab. Sijunjung

Selingkuh, PNS Bagian Umum Pemkab Sijunjung Ditangkap Satpol PP

Sabtu, 23 Oktober 2010 - 19:13:10 WIB


SIJUNJUNG, SO--Seorang PNS (pegawai negeri sipil) di kabupaten Sijunjung, di duga sedang berselingkuh di siang bolong, di rumah dinas pemda ditangkap oleh Satpol PP, Sabtu (23/10), sekitar pukul 13.30 Wib.

PNS berinisial 'M' (39 th) ini, masih berstatus suami dari  'KM' dan mempunyai tiga orang anak, adalah pegawai kantor bupati Sijunjung, sebagai staf di bagian umum. Sedangkan selingkuhannya adalah berinisial 'L' (25 th), seorang janda satu orang anak yang berasal dari daerah Solok.

Menurut informasi yang dihimpun sumbarONLINE.com, dilapangan, hubungan selingkuh ini sudah berjalan cukup lama yaitu sekitar setahun lebih. Dan di masa kepemimpinan bupati Darius Apan, inisial 'M' ini sudah pernah di panggil dan diberi peringatan oleh istri Bupati, Ny.Aisiah Darius Apan menyangkut soalan ini.

Apalagi 'M' masih punya isteri dan tiga orang anak, tetapi 'M' tetap tidak mengindahkannya, sehingga pada Sabtu (23/10) ini, 'M' ditangkap dan digelandang ke kantor Pol PP kabupaten Sijunjung.

Kepala Satpol PP kabupaten Sijunjung, Jon Kenedi saat dihubungi sumbarONLINE.com, mengatakan, ini berangkat dari laporan masyarakat  kepada kita, dan masyarakat mengatakan hal ini sudah cukup lama terjadi, apalagi salah satu dari pelakunya adalah PNS di kantor bupati Sijunjung yang berstatus masih beristeri dan punya anak.

Untuk selanjutnya kedua orang ini akan di proses di kantor Satpol PP dulu, dan menyangkut PNS tersebut, sambungnya, kita sudah laporkan kepada Sekdakab, juga kita akan membuat laporan secara tertulis kepada bupati, untuk mengambil langkah selanjutnya, apakah diberi sangsi PP 30 tentang kepegawaiannya, atau diberhentikan jadi PNS, itu tergantung dari pimpinan nantinya.

Karena 'M' adalah staf bagian umum dari kantor bupati Sijunjung. Maka kepala bagian umum kantor bupati Sijunjung, Em Yasri saat dimintai pendapatnya kepada sumbarONLINE.com mengatakan, saudara yang berinisial 'M' ini sudah berkali-kali kita peringatkan dan sudah pernah kita panggil, dan untuk selanjutnya kejadian ini harus diproses sesuai aturan kepegawaian. "Apalagi, dulu dia itu sudah pernah di panggil dan ditegur oleh isteri bupati," ucap Em Yasri.

'M' saat diwawancarai sumbarONLINE.com di kantor Satpol PP menyebutkan, habis bagaimana lagi pak.. kita siap menanggung resiko dari perbuatan kita ini, walaupun diberhentikan sama sekali dari PNS. Tius




Berita lainnya :


 
TERKINI
TERPOPULER
 
KOTA KABUPATEN   RANTAU BERITA KHAS TAUTAN
sumbaronline
facebook twitter google plus pinterest
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

- Kepri
- Riau
- Bengkulu
- DKI Jakarta
- Palangkaraya
- Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Hiburan
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Otomotif
- Iptek
- Aspirasi
- Pariwisata
- Profesi
- Perempuan
- Reliji
- Seni Budaya
- Tokoh
- Kesehatan
- Sumatera Barat
- Kotapariaman.go.id
- Fokusriau.com
- Berita Menarik
- Pemprov
- Legislator
- Kolom Alirman Sori
SumbarOnline.com - Gerbang Berita Padang - Sumatera Barat - Rantau