sumbaronline
utama auto rental
headline
Olahraga

Hari Ini, Final Turnamen Piala Ketum PSP Padang

Rabu, 21 Desember 2011 - 15:33:59 WIB


PADANG, SO--Setelah menyelesaikan babak penyisihan grup dan semi final, petang ini turnamen sepakbola antar kecamatan se-kota Padang memperebutkan piala Ketua Umum PSP Padang memasuki partai puncak, mempertemukan dua kandidat juara Koto Tangah dan Nanggalo yang dibentang di stadion Haji Agus Salim Padang.
 
Namun sebelum partai puncak digelar, sebelumnya akan digeber perebutan tempat ketiga dan keempat yang mempertemukan tim runner up, Lubuk Kilangan dengan Bungus Teluk Kabung.
 
Panitia penyelenggara turnamen Robby Malvinas menuturkan, empat tim terbaik akan bersaing merebutkan posisi juara, runner up dan peringkat ketiga yang digeber pada pukul 13:45 Wib, untuk perebutan tempat ketiga serta berikutnya mencari tim juara.
 
Sementara itu tim Kecamatan Koto Tangah siap bersaing secara ketat dengan memberikan permainan terbaik pada babak final mengahadapi  kecamatan Nanggalo.

Pada 'alek' sepakbola se- kota Padang ini, tim yang di manajeri Dasril Kempes tersebut memboyong 22 pemain murni putra kecamatan Koto Tangah yang berasal dari Sekolah Sepakbola (SSB) yang berada sekitar wilayah yang di kecamatan terbesar di kota Padang, yaitu SSB PSTS Tabing, Asco Padang Sarai, Ripan's Lubuk Buaya, Opel, Persas Aia pacah dan Putra Wijaya.

Manajer tim Koto Tangah, Dasril Kempes mengatakan, siap mendukung kebijakan dari Wakil Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam hal pembinaan pemain usia muda. Karena kebijakan tersebut memang sangat bagus dan bermanfaat untuk menggairahkan sepakbola di kota Padang.

Untuk target, kecamatan Koto Tangah pada tahun ini mencanangkan juara pada kejuaraan antar kecamatan sekota Padang. Mengingat materi pemain dari Koto Tangah merupakan pemain yang telah malang melintang di dunia pesepakbolaan kota Padang maupun di Sumatra Barat.

"Dalam kejuaraan ini kita targetkan menjadi juara pertama. Saya memprediksi lawan berat sebelumnya adalah kecamatan Kuranji dan kecamatan Lubuk Kilangan, namun prediksi kami salah dan malah bertemu Nanggalo," ujarnya

Dasril berharap nantinya kejuaraan ini digelar setiap tahun, karena inilah yang dibutuhkan oleh pemain muda potensial kota Padang. Dirinya juga berharap agar PSP Padang bisa berkoordinasi dengan Pengcab PSSI Padang, agar tidak terjadi masalah dalam membina pemain muda. 

Dilaporkan : arief kamil





Berita lainnya :

 
TERKINI
TERPOPULER
 
KOTA KABUPATEN   RANTAU BERITA KHAS TAUTAN
sumbaronline
facebook twitter google plus pinterest
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

- Kepri
- Riau
- Bengkulu
- DKI Jakarta
- Palangkaraya
- Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Hiburan
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Otomotif
- Iptek
- Aspirasi
- Pariwisata
- Profesi
- Perempuan
- Reliji
- Seni Budaya
- Tokoh
- Kesehatan
- Sumatera Barat
- Kotapariaman.go.id
- Fokusriau.com
- Berita Menarik
- Pemprov
- Legislator
- Kolom Alirman Sori
SumbarOnline.com - Gerbang Berita Padang - Sumatera Barat - Rantau