sumbaronline
utama auto rental
headline
Olahraga

Limpur Jaya FC Tekuk Porjah FC di Turnamen IPNPM

Sabtu, 02 Juli 2011 - 12:35:15 WIB


DHARMASRAYA, SO--Kesebelasan Limpur Jaya FC berasal dari Padang Pariaman menekuk kesebelasan Porjab FC dari Nagari Padukuan Kecamatan Koto Salak dalam laga semi final Turnamen Ikatan Pemuda Nagari Pulau Mainan (IPNPM) di lapangan sepakbola Pulau Mainan.
 
Kesebelasan Limpur Jaya FC berhak melaju ke babak final setelah menundukkan Porjab FC dengan skor tipis 2-0. Final turnamen IPNPM ini akan digelar pada tanggal 5 Juli mendatang dengan memperebutkan hadiah trofi bergilir Bupati Dharmasraya dan tabanas masing-masing untuk juara I sebesar 15 juta rupiah dan juara II sebesar 7,5 juta rupiah.
 
Dalam pertandingan yang disetting lebih singkat yakni 2x30 menit ini, kesebelasan Limpur FC tampil dengan penuh percaya diri.
 
Pada babak pertama, kesebelasan Limpur FC yang memakai seragam orange-orange ini sempat kecolongan 1-0. Baru berjalan 7 menit salah seorang pemain Porjab FC berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Hendri kurnia.Tak mau kecolongan tim Limpur FC kembali bangkit dan mencoba melancarkan serangan, namun hingga babak pertama usai kedudukan tetap tidak berubah, 1-0 untuk Porjab FC.

Babak kedua, tim kesebelasan Limpur FC kembali melancarkan serangan dengan merubah strategi. Usaha mereka pun tidak sia-sia, pada menit ke delapan, Irwan berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang Porjab FC, sehingga kedudukan pun berubah menjadi 1-1.
 
Merasa kepercayaan dirinya mulai bangkit, tim Limpur terus menggempur pertahanan dari tim Porjab dan membuat kewalahan tim lawan. Selang 2 menit berlalu, gol kembali tercipta dari hasil tendangan Rohmat ke gawang tim Porjab FC dan merubah kedudukan 2-0 untuk Limpur FC.Kedudukan tidak berubah hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sore itu.
 
Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut Lomba Penilaian Nagari Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2011 ini telah berlangsung sejak tanggal 15 Juni yang lalu dan dibuka secara resmi oleh Bupati Dharmasraya yang diwakili oleh Sekdakab H.Busra, SH dengan diikuti oleh 16 klub sepakbola berasal dari luar kabupaten Dharmasraya dan dari kabupaten Dharmasraya sendiri. Dimana klub yang berasal dari kabupaten/kota tetangga sebanyak delapan klub dan dari Kabupaten Dharmasraya juga delapan klub.
 
Bupati H.Adi Gunawan turut memberi semangat kepada para pemain dengan turut menyaksikan langsung jalannya partai semifinal ini. Dalam kesempatan itu Bupati didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan, Drs.Irsyad, MM, Kabid Pemuda dan Olahraga, Andiko Jumarel, S.Pd, Kabid Kominfo, Marius, S.Pd,Kabag Humas dan Protokol, Asril AP,M.Si, Camat Koto Salak, St.M.Taufik, SE, MM, Wali Nagari Pulau Mainan, Sabiruddin, Wali Nagari Ampalu, Syofian, S.Ag, dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati H.Adi Gunawan berharap dengan adanya turnamen ini dapat membangkitkan kembali olah raga persepakbolaan di Kabupaten Dharmasraya dan dapat melahirkan pemain-pemain berkualitas dan dapat berkiprah baik di daerah sendiri, tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Dilaporkan: EP





Berita lainnya :

 
TERKINI
TERPOPULER
 
KOTA KABUPATEN   RANTAU BERITA KHAS TAUTAN
sumbaronline
facebook twitter google plus pinterest
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

- Kepri
- Riau
- Bengkulu
- DKI Jakarta
- Palangkaraya
- Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Hiburan
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Otomotif
- Iptek
- Aspirasi
- Pariwisata
- Profesi
- Perempuan
- Reliji
- Seni Budaya
- Tokoh
- Kesehatan
- Sumatera Barat
- Kotapariaman.go.id
- Fokusriau.com
- Berita Menarik
- Pemprov
- Legislator
- Kolom Alirman Sori
SumbarOnline.com - Gerbang Berita Padang - Sumatera Barat - Rantau