sumbaronline
headline
PolitikPakar dan Tokoh Masyarakat Bedah Visi, Misi, Program Kerja MARS
Sabtu, 27 Juli 2013 - 11:17:58 WIB


GUNUNG SARIAK, PADANG, SO -- Dihadiri pakar, akademisi, pamong, jurnalis dan tokoh masyarakat, bedah Visi, Misi dan Program Kerja pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Padang dari jalur perseorangan, H. Maigus Nasir dan H. Armalis Muchtar, SH, MH berlangsung kritis, konstruktif dan solutif.

Bedah Visi, Misi dan Program Kerja Paslon Maigus-Armalis (MARS) yang dibuka Cawako H. Maigus Nasir dengan dihadiri Cawawako H. Armalis Muchtar, SH, MH, Ketua Tim Pemenangan Mars, Drs. H. Darmadi dan para pakar, akademisi, pamong, jurnalis serta tokoh masyarakat, di Palapa Resto dan Cafe di jalan by pass Gunung Sariak, Kuranji, tadi malam, Jumat (26/7), terasa berwarna dengan pendapat brilian dan cerdas.

"Alhamdulilah, bedah visi, misi dan program kerja yang saat ini kita lakukan, sangat diharapkan bisa mempertajam dan mengkongritkan platform kerja kami. Kehadiran bapak dan saudara dengan latarbelakang keilmuan dan pengalaman berbeda, tentu sangat berarti terutama dalam meletakan dan memperkokoh program pembangunan kota Padang kedepan yang religius, berbudaya dan moderen," ucap Cawako Maigus Nasir.

Pendapat senada juga dikemukakan Cawawako Armalis Muchtar. Menurut birokrat senior di Pemkab Padang Pariaman ini, visi, misi dan program kerja strategis dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat kota Padang, tentu akan sangat menentukan arah kebijakan dalam membangun kota Padang yang lebih maju agar kesejahteraan hidup masyarakat pun bisa membaik di lima tahun kedepan.

Harus diakui, ketika ketua tim pemenangan Drs H. Darmadi membuka "opinion session" dari para peserta bedah visi, misi dan program, ternyata banyak pemikiran, gagasan dan ide cerdas yang terungkap.

Pemikiran, gagasan dan ide tersebut pun disepakati untuk dikerucutkan dalam "blue print" melalui pembahasan yang akan dilakukan oleh tim kecil. "Yah, kita sepakati untuk membentuk tim kecil guna merumuskan dan memperkaya visi, misi dan program kerja ini agar lebih strategik lagi," ujar Darmadi.

Tim kecil yang beranggotakan 11 orang ini, tambah Armalis nantinya akan merampungkannya dalam tempo sepekan, untuk kemudian kembali dibahas bersama tim. "Semoga tim 11 bisa menghasilkan visi, misi dan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota Padang saat ini," pungkas Armalis Muchtar.

Dilaporkan : tim MARS

Pakar dan Tokoh Masyarakat Bedah Visi, Misi, Program Kerja MARS - Sumbaronline.com



Berita terkait :

 
TERKINI
TERPOPULER
 
Facebook
KOTA KABUPATEN   RANTAU >BERITA KHAS TAUTAN
sumbaronline
sumbaronline on facebook sumbaronline on twitter sumbaronline on google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

- Kepri
- Riau
- Bengkulu
- DKI Jakarta
- Palangkaraya
- Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Hiburan
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Otomotif
- Iptek
- Aspirasi
- Pariwisata
- Profesi
- Perempuan
- Reliji
- Seni Budaya
- Tokoh
- Kesehatan
- Sumatera Barat
- Kotapariaman.go.id
- Fokusriau.com
- Berita Menarik
- Pemprov
- Legislator
SumbarOnline.com - Gerbang Berita Padang - Sumatera Barat - Rantau