sumbaronline
 
headline
OlahragaASSBP Gelar Kompetisi Antar SSB Sekota Padang
Minggu, 02 Juni 2013 - 15:43:41 WIB


PADANG, SO -- Kompetisi ciptakan pemain andalan dan mencari bibit pemain sepak bola Kota Padang kita harus sering mengadakan kompetisi antar sekolah sepak Bola (SSB), dari sini nantinya akan lahir para pemain-pamain yang andal dan punya kualitas sesuai harapan  kita untuk dapat membawa nama baik Kota Padang kedepannya, terutama oleh pemain sepakbola.

Tentu semua kita berikan perhatian yang serius seperti dilakukan oleh Asosiasi Sekolah Sepak Bola Padang (ASSBP). Sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, memakan waktu lebih kurang 4 bulan lamanya, open Turnamen Sepakbola Kelompok Umur  13 Tahun sangat penting sekali diadakan setiap tahunnya.

Disampaikan Wakil Walikota Padang, pada acara pembukaan pertandingan sepak bola antar sekolah sepak bola se-Kota Padang, di lapangan sepak bola PJKA, Minggu (2/6). 

Mahyeldi katakan, pertandingan sepak bola antar  SSB yang kita  gelar se-Kota Padang akan dapat membawa dampak positif bagi anak-anak kita nantinya untuk lebih rajin dan bersemangat dalam setiap latihan yang sudah di rencanakan oleh para pelatih di sekolah masing-masing.

Disamping itu, diharapkan para pengurus ASSBP terus genjot para pemain muda yang memiliki potensi yang baik kedepannya, jangan hanya sekadar mengadakan pertandingan, selesai pertandingan  pemain dari SSB, tidak mengikuti latihan lagi atau turnamen tidak berjalan sesuai dengan rencana yang telah di tentukan, ujar Mahyeldi.

Kita akan dapatkan pemain sepak bola yang tangguh dan ulet penuh percaya diri, bila kita sering mengadakan kompetensi sepak bola, tapi kita tak akan pernah memiliki pemain berkualitas tanpa ada kompetensi.

Lebih jauh, Mahyeldi katakan agar para pelatih dan pengurus SSB terus tingkatkan komunikasi dan informasi lebih dekat dengan rasa keakraban kepada semua pihak, bicarakan  dan laporkan segala sesuatunya tentang persepak bolaan Kota Padang.

Bila ada permasalahan di persepak bolaan, mari kita carikan solusinya dengan cara bermusawarah, duduk bersama, agar tujuan yang kita harapkan yaitu mencari bibit pemain sepakbola yang berkualitas dan dapat di percaya nantinya, ujarnya Mahyeldi.

Laporan Panitia Pelaksana ASSBP U-13 Tahun 2013 Syahrul Gafar, bahwa Liga ASSBP U-13, berlangsung dari tanggal 2 Juni sampai 2 Oktober 2013, untuk kelompok umur 13 Tahun, peserta di bagi  dua grup, masing-masing grup 13 SSB, sistim pertandingan setengah Kompetensi/Home Turnamen.

Syahrul Gafar katakan bagi tim yang juara diberikan piala dan hadiah, ada juga hadiah tambahan bagi tim fair play, pelatih terbaik, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Ujarnya. 

Dilaporkan : taf



Berita terkait :
  • Sejarah Panjang Kawasaki Ninja, Melegenda di Dunia dan Indonesia
  • Ulasan Sepakbola : Good Job Kabau Sirah..!
  • Peserta Ujian CPNS Dominan Berasal Luar Kota Pariaman
  • Wako Pariaman Tinjau Pelaksanaan Ujian CPNS yang Berlangsung Lancar
  • Mukhlis Rahman Dipilih jadi Ketua LKAAM Kota Pariaman

  •  
    TERKINI
    TERPOPULER
     
    Facebook
    KOTA KABUPATEN   RANTAU BERITA KHAS TAUTAN
    sumbaronline
    facebook twitter google plus pinterest
    - Bukittingi
    - Padang
    - Pariaman
    - Payakumbuh
    - Pdg. Panjang
    - Sawahlunto
    - Kota Solok

    - Agam
    - Dharmasraya
    - Mentawai
    - Limapuluh Kota
    - Padang Pariaman
    - Pasaman
    - Pasaman Barat
    - Pesisir Selatan
    - Sijunjung
    - Solok
    - Solok Selatan
    - Tanah Datar

    - Kepri
    - Riau
    - Bengkulu
    - DKI Jakarta
    - Palangkaraya
    - Ekonomi
    - Hukum/Kriminal
    - Hiburan
    - Pendidikan
    - Politik
    - Olahraga
    - Otomotif
    - Iptek
    - Aspirasi
    - Pariwisata
    - Profesi
    - Perempuan
    - Reliji
    - Seni Budaya
    - Tokoh
    - Kesehatan
    - Sumatera Barat
    - Kotapariaman.go.id
    - Fokusriau.com
    - Berita Menarik
    - Pemprov
    - Legislator
    SumbarOnline.com - Gerbang Berita Padang - Sumatera Barat - Rantau